Sambut Hari Bhayangkara ke-76 Polsek Kuta Utara menggelar doa bersama




Badung _ Salah satu rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022, Personil Polsek Kuta Utara melaksanakan Doa bersama di Pura Padmasana Polsek Kuta Utara jalan Batu Bolong no 30 A, Banjar Pipitan, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung  . Kamis (30/6) pukul 08.00 Wita.


Kegiatan tersebut di Pimpin Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari  SH., S.I.K di ikuti seluruh Kanit, Panit, Kasi dan Personil  yang  yang beragama Hindu.


Kapolsek Kuta Utara menjelaskan kegiatan Doa bersama  ini di gelar di beberapa titik yakni bagi Personil yang beragama Hindu melaksnakan Doa di Pura Padma Sana Polsek Kuta Utara Sedangkan Personil Polsek Kuta Utara yang beragama Kristiani melaksanakan Doa bersama di Aula Polres Badung


Ditambahkan Kapolsek kegiatan Doa bersama ini  mengusung tema Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh dapat berjalan dengan Khidmat dan Khusuk.


"Ini merupakan wujud  Syukur Kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkah dan kesehatan yang di berikan kepada anggota Polsek Kuta Utara sehingga sampai saat ini maupun mendatang  dapat melaksanakan tugas   dengan baik dan lancar," Ucap Kompol Putu Diah.


"Terima kasih kepada seluruh Personil Polsek Kuta Utara yang hadir dalam rangkaian acara Doa bersama mudah mudahan di usianya yang ke 76 tahun Polri semakin di cintai masyarakat dan terus berkontribusi positif terhadap Bangsa dan Negara," Pungkas Kapolsek.

***


Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sambut Hari Bhayangkara ke-76 Polsek Kuta Utara menggelar doa bersama

Posting Komentar

0 Komentar