Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bangli Gelar Doa dan Persembahyangan Bersama di pura Giri Brata Polres Bangli




Bangli  - Dalam menyambut hari jadi Korps Bahayangkara/HUT Bhayangkara ke-76, Polres Bangli menggelar doa dan Persembahyangan bersama, Kamis (30/6/2022).


Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan di Pura Giri Brata Polres Bangli dipimpin langsung oleh Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, SH., S.I.K  serta didampingi Pejabat utama Polres Bangli dihadiri oleh anggota Polres Bangli.


Persembahyangan dan Doa bersama di pimpin /dipuput oleh  AIPTU I WAYAN BUDIARGA  bersama  IPDA I NYOMAN DARMAYASA.

Kapolres Bangli  mengatakan, "Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 dimana Polres Bangli bukan hanya hari ini saja melainkan sebelumnya melaksanakan kegiatan serupa.

“Kegiatan doa dan persembahyangan bersama ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 serta memohon doa dan anugrah, kelancaran dalam kedinasan,” ujar AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, SH, S.I.K.


Menurut AKBP Agung Roy, kegiatan doa bersama ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang ada saat ini sebagai anggota Polri

“Kita sebagai anggota Polri harus banyak-banyak berdoa dan syukur atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita,” ujarnya.


Seperti diketahui sesaat lagi kami akan merayakan Hari Bhayangkara ke 76 yang tepat dirayakan setiap tahun nya setiap tanggal 1 Juli.

Lebih jauh AKBP Agung Roy mengatakan, bahwa kegiatan ini dapat dijadikan contoh kepada Anggota Kepolisian Resor Bangli  untuk melakukan kebaikan sebagai implementasi pengabdian Polri dalam kehidupan bermasyarakat.


“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini marilah kita tingkatkan nilai nilai dan normal kesusilaan saat ini, serta bersama kita tingkatkan keimanan kita. Polri bukan hanya profesi saja akan tetapi tempat untuk mengabdi serta mencari amal ibadah,” pungkasnya.****

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bangli Gelar Doa dan Persembahyangan Bersama di pura Giri Brata Polres Bangli

Posting Komentar

0 Komentar