Rapat Koordinasi Persiapan Pelatihan Calon Paskibraka Tahun 2022



Gianyar - Bertempat di Ruang rapat Kantor Dispora Kab. Gianyar Jln. Mahendradata Kelurahan Bitera Kec/Kab. Gianyar, Pasiops Kodim 1616/Gianyar menghadiri rapat Koordinasi persiapan pelatihan Calon Paskibraka Tahun 2022. Jumat (10/6/2022).


Acara diawali dengan pembukaan Rapat oleh Kabid Pemberdayaan dan  Pengembangan Pemuda, I Wayan Suarta menyampaikan selamat datang kepada para undangan yang sudah hadir dalam kegiatan rapat  koordinasi persiapan pelatihan calon Paskibraka tahun 2022 guna untuk menyamakan persepsi dalam mempersiapkan calon paskibraka dengan baik. 


Dalam kesempatan ini, Ketua Koodinator persiapan pelatihan Calon Paskibraka Tahun 2022, Pasi Ops Kodim 1616/Gianyar, Kapten Inf Gede Astawa menyampaikan persiapan pelatihan Calon Paskibraka Tahun 2022 yang sebelum covid kami menyelenggarakan kegiatan ini adalah lewat lomba jadi Harapan untuk memilih bibit-bibit Paskibrata yang  bagus, untuk tahun sekarang  dimaklumi karena situasi dan kondisi walaupun kondisi seperti ini. 


Maksud dan tujuan rapat ini, untuk koordinasi dalam rangka pelaksanaan mengumpulkan calon paskibraka yang sudah diseleksi untuk dibina fisiknya dan diberikan materi PBB sehingga dapat menjalankan tugasnya sebagai paskibraka dengan baik. 


Kegiatan rapat dihadiri oleh Dandim 1616/Gianyar, diwakili Pasi Ops 1616/ Kapten Inf Gede Astawa, Danyonzipur 18/YKR, diwakili Wadanyonzipur 18/YKR, Mayor Czi T. F. E Marbun, Polres Gianyar, diwakili brigpol I Wayan Agus Aribawa, Dispora Kab Gianyar diwakili Kabid Pemberdayaan dan  Pengembangan Pemuda, I Wayan Suarta, Dinkes Kab Gianyar, diwakili Dr. Dewa Ngakan Nyoman Putrayasa, PPI Kab Gianyar (Purna Paskibraka Indonesia) diwakili Edy Arimawan dan Pelatih Paskibra dari TNI-POLRI


9746yyu6

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Rapat Koordinasi Persiapan Pelatihan Calon Paskibraka Tahun 2022

Posting Komentar

0 Komentar