Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara Ke-76 Kapolres Karangasem Bagikan 2.000 Paket Sembako



Polda Bali-Polres Karangasem, bertempat di Aula Kanya Badra Paramartha Polres Karangasem telah berlangsung kegiatan Pemberian Baksos Presisi kepada masyarakat Kabupaten Karangasem. Jumat 10/06/22


Kapolres Karangasem AKBP. Ricko A.A Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., didampingi  Wakapolres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K., Kabag Ops Polres Karangasem, Kasat Intelkam Polres Karangasem, Kasat Reskrim Polres Karangasem, Kasat Res Narkoba Polres Karangasem secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako dari Kabareskrim kepada perwakilan penerima bantuan.


Saat ditanya awak media, Kapolres Karangasem mengatakan sebanyak 2.000 paket sembako Baksos Presisi diberikan  kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 diantaranya dari sektor Pariwisata, Nelayan dan masyarakat lainnya . Untuk pemberian bantuan diberikan secara bertahap kepada penerima bantuan. Penyerahan paket sembako ini akan dibagikan sampai tanggal 14 Juni 2022 yang bagikan juga melalui Polsek jajaran. Masih berkaitan dengan menyambut HUT Bhayangkara ke 76 selain pembagian paket sembako Polres Karangasem juga melaksanakan berbagai kegiatan seperti baksos kesehatan dengan menyumbangkan darah melalui donor darah dan kegiatan sosial lainnya.


"Semoga kegiatan Baksos maupun  Bansos  yang kami laksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima serta bisa terjalin tali silahturahmi antara Polri dengan masyarakat," ucap Kapolres Karangasem.


887ttg

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara Ke-76 Kapolres Karangasem Bagikan 2.000 Paket Sembako

Posting Komentar

0 Komentar