Polsek Padangbai Pemeriksaan Pos I Pelabuhan Padangbai Cegah Barang Ilegal Keluar Bali



Karangasem - Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, dipimpin Pawas Iptu I Wayan Sumerti, S.H., Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai melakukan pemeriksaan di Pos I dermaga penyeberangan pelabuhan Padangbai Rabu, 08/06/22.


Pos I penyebrangan pelabuhan Padangbai merupakan pos pemeriksaan keluar Bali pelabuhan Padangbai menuju Lembar Lombok. Dalam pemeriksaan tersebut personil Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang akan keluar Bali.pemeriksaan dilakukan terhadap kelengkapan administrasi kendaraan dan barang yang dimuat dalam kendaraan. Pemeriksaan dilakukan guna mencegah adanya barang ilegal ataupun barang terlarang bisa lolos keluar Bali. 


"Dari hasil pemeriksaan tidak kami temukan adanya pelanggaran maupun dugaan tindak pidana ,  baik yang mengarah ke tindak pidana dan atau  kendaraan yang memuat barang ilegal," ucap Iptu I Wayan Sumerti.


Ttg7538hfbn85

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Padangbai Pemeriksaan Pos I Pelabuhan Padangbai Cegah Barang Ilegal Keluar Bali

Posting Komentar

0 Komentar