Polsek Densel Amankan Rangkaian Kegiatan World Bank Indonesia Group



Denpasar, Untuk melestarikan pantai dari sampah plastik dan menjaga habitat penyu, World Bank Group Indonesia melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai dan pelepasan tukik dengan mengambil lokasi di Sepanjang Pantai Mertasari sampai dengan Pantai Semawang atau Pantai Pier Eight, Sanur Kauh, Denpasar Selatan. Kamis (9/6) sore. 


Sebanyak 38 personil gabungan Polsek Densel, Polresta Denpasar, Dit Pol Air Polda Bali dan Pecalang Desa Adat Intaran diterjunkan untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara tersebut. 


Kegiatan ini adalah giat internal sebagai acara tahunan world bank dihadiri kurang lebih 120 orang peserta. 


Peserta yang akan melaksanakan bersih-bersih pantai dibagi menjadi dua grup, dimana grup pertama start dari pantai karang dan grup kedua start dari pantai mertasari dan finish di pantai semawang atau Pier Eight kemudian dilanjutkan dengan acara pelepasan 255 ekor tukik dan 1 ekor penyu ukuran sedang jenis Lekang oleh para peserta. 


Sementara itu Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa terkait dengan rangkaian kegiatan World Bank Indonesia Group, personil yang terlibat pengamanan sudah tergelar disepanjang pantai maupun di lokasi acara.


"selama kegiatan berlangsung personil berkolaborasi dengan pecalang melakukan pengamanan dan pengawasan sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar," ucap Kompol Made Teja. (DS33)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Densel Amankan Rangkaian Kegiatan World Bank Indonesia Group

Posting Komentar

0 Komentar