Polres Karangasem Lepas siswa Latja Kembali Ke SPN




Karangasem, Wakapolres Karangasem brsama Koorgadik SPN Sing a raja Polda Bali menutup rangkaian latihan kerja (Latja) Siswa Sekolah Polisi negara (SPN) Polda Bali. pada Rabu pagi (29/06/2022).


Setelah 30 hari Selesai sudah Latihan kerja siswa SPN Polda Bali. di polres Karangasem, terhitung sejak tanggal 1 Juni 2022, 26 siswa Latja diberikan bekal tentang tugas pokok sebagai seorang polisi sesuai fungsinya baik opsnal maupun pembinaan.


Pada tanggal 7 Juli mendatang para siswa ini akan dilantik menjadi Bintara polri, menjadi polisi seutuhnya untuk mengabdi kepada negara dan melayani masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda Bali.


Wakapolres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., didampingi mendampingi Koorgadik SPN Singaraja Polda Bali AKBP AA Pujangga yasa S.s., melaksanakan serah terima siswa Latja dengan penandatanganan berita acara serahterima dari Polres Karangasem kepada SPN Polda Bali, tampak Hadir juga Kabag SDM Polres Karangasem AKP I Nyoman Mertha Kariana S.H., M.H., dan para PJU Polres Karangasem pada hari ini melepas siswa latja untuk kembali ke SPN agar dapat mempersiapkan diri pada pelantikan yang kurang dari 1 Minggu lagi.


Wakapolres Karangasem berpesan kepada siswa untuk menjadi lebih baik lagi ketika sudah menjadi pasukan Bhayangkara.


“ucapan terimakasih kepada seluruh gadik supervisor mentor dan siswa latja yg telah menyelesaikan latihan kerja di polres Karangasem dengan baik dan lancar, semoga ilmu yan diterima bermanfaat”,


“Sebelum menjdi polisi kalian orang baik dan ketika kalian telah menjadi polisi kalian harus menjadi lebih baik”, tutupnya


Publis : Humas Polres Karangasem.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Karangasem Lepas siswa Latja Kembali Ke SPN

Posting Komentar

0 Komentar