Polres Bangli Nonton Bareng Semarak Nusantara gemilang Hari Bhayangkara Ke 76




Bangli –  Bertempat di  Rupatama Polres Bangli  berlangsung Nonton Bareng  Semarak Bhayangkara Festival Nusantara Gemilang Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Kamis tanggal 30/6/2022


Dalam acara nobar tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, Sh., S.I.K didampingi Wakapolres Bangli,  pejabat utama Polres Bangli. Turut serta menonton bareng perwakilan dari pemuda,  perwakilan Forkopimda, ASN Polres Bangli, personil Polres dan Polsek jajaran yang berjumlah 150 orang. Pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Acara Nobar yang disiarkan langsung melalui saluran Televisi Indosiar tersebut Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengungkapkan bahwa ” Acara ini digelar untuk membangun kebersamaan, keberbauran dan keakraban kepada masyarakat Indonesia dan dunia untuk mengedukasi masyarakat menangkal berita hoaks dan mencegah penyebaran ujaran kebencian melalui seni dan budaya lewat Nusantara Gemilang.” Kata

Kadiv Humas.


Disampaikan lebih lanjut oleh Kadiv Humas Polri ” Melalui pementasan seni dan budaya Nusantara Gemilang ini, Polri diharapkan mampu menyentuh pemuda pemudi yang memiliki kreasi di bidang seni artistik. Tarian Nusantara, grup vocal atau grup musik Nusantara, performing Art Nusantara dan unsur kreatifitas lain yang dibawakan dari seluruh peserta se Indonesia ” Ujarnya.


Sesuai dengan tema peringatan hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 adalah Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.  Masyarakat terutama generasi muda untuk tetap bersatu padu, guna bisa menangkal hal hal yang memecah belah keutuhan NKRI. 

Saat ini Ekonomi sudah mulai tumbuh Melalui Nusantara Gemilang diharapkan bisa membangkitkan kembali Semangat Nusantara, sehingga Kamtibmas bisa terjaga dengan baik.


Presisi

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Bangli Nonton Bareng Semarak Nusantara gemilang Hari Bhayangkara Ke 76

Posting Komentar

0 Komentar