Polres Bangli buka Gerai Vaksinasi di Polsek Susut



Bangli - Polda Bali, Polres Bangli. Kegiatan vaksinasi   yg sering kita sebut dengan vaksin booster digelar oleh Tim Vaksinator Polres Bangli yang bertempat di  Kantor Polsek Susut Banjar Kayuambua Desa Tiga, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli (Sabtu,  11/6/2022. 


Kapolres  Bangli Akbp I Dewa Agung Roy Marantika, SH, S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta,  menyampaikan bahwa “Gerai vaksinasi kali ini merupakan Kegiatan rutin yang dilaksanakan Team Vaksinator Presisi Polres Bangli yang dipimpin dr Anak Agung Dalem dan pengamanan dari personil dipimpin Kapolsek Susut, guna percepatan vaksinasi Boster program pemerintah.


Vaksinasi gencar dilakukan oleh Tim Vaksinator Polres Bangli bekerjasama dengan Kodim 1626 Bangli untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama kegiatan vaksin booster ini untuk mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19.” Ucap Iptu Wayan Sarta.


Untuk hari ini sasaran masyarakat umum dan lansia. Vaksin yang disiapkan jenis astrazeneka. Salah satu warga yang divaksin  mengatakan sangat puas dengan pelayanan Polres Bangli yang menyediakan Vaksin dan diucapkan banyak terima kasih. 


Kegiatan Percepatan vaksin tahap tiga ini dilaksanakan sesuai prosedur dan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan. Mulai dari pendaftaran. Screening riwayat penyakit, tensi darah dan pengecekan suhu badan, Registrasi Adminitrasi, Penyuntikan Vaksin.  Selesai Vaksin di Observasi selama 30 menit  dan apabila tidak ada keluhan selesai melaksanakan vaksinasi diperbolehkan untuk Kembali, "Imbuhnnya.


Ttg87

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Bangli buka Gerai Vaksinasi di Polsek Susut

Posting Komentar

0 Komentar