Personel Sat Polairud Polres Karangasem Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat Pesisir Padangbai



Karangasem - Polda Bali, Polres Karangasem, Sat Polair - Minggu,  05 Juni 2022. Kawasan Pesisir Padangbai menjadi tujuan patroli mengingat  tingkat kunjungan wisatawan untuk melaksanakan dive cukup ramai melalui pesisir  Padangbai.  Kamtibmas pesisir yang kondusif , menjadi perhatian  Unit Patroli Sat Polairud Polres Karangasem  dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat pesisir. 


Dalam kegiatan sambang hari ini Personel Sat Polairud  Polres Karangasem yang bertugas Aipda I Ketut Budha menyampaikan pihaknya hadir ditengah masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dengan  menjaga komunikasi dengan masyarakat pesisir dan nelayan dalam upaya membangun kebersamaan menjaga kamtibmas kawasan pesisir dan perairan untuk menjaga momentum positif aktivitas wisatawan di kawasan Padangbai. 


"Kami mengajak masyarakat untuk terus mengupayakan agar situasi ini tetap terjaga untuk menuju kehidupan yang normal dengan harapan dengan akan menarik wisatawan lokal maupun asing berkunjung ke Karangasem," ucap Aipda I Ketut Budha 


Dalam kesempatan tersebut Aipda I Ketut Budha tetap menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker utamanya ditempat keramaian.


Dari pelaksanaan giat patroli yang dilaksanakan terpantau situasi aktivitas masyarakat berjalan lancar, baik aktivitas nelayan, pelaku wisata dan pedagang dikawasan pesisir Padangbai.


Tty545vc

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Personel Sat Polairud Polres Karangasem Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat Pesisir Padangbai

Posting Komentar

0 Komentar