Personel Polresta Lakukan Senam Bersama Untuk Jaga Stamina dan Kebugaran




Polresta Jayapura Kota,  cahayabali.com - Jaga stamina dan kebugaran tubuh, personel Polresta Jayapura Kota lakukan Senam Bersama bertempat di Lapangan Apel Mapolresta, Sabtu (11/6) pagi.


Giat olahraga bersama dituangkan dalam bentuk Senam Aerobik yang dipimpin langsung Kabag SDM Polresta Jayapura Kota AKP Noerjannah, S.Sos dan dihadiri oleh seluruh Perwira dan Bintara.


Kabag SDM mengatakan, olaharag harus rutin dilakukan demi menjaga kebugaran dan kesehatan, agar dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat anggota selalu siap dan sedia.


"Untuk pelaksanaannya sendiri biasanya kami lakukan di hari Sabtu atau diakhir minggu bila tidak ada kegiatan yang menonjol atau tugas pengamanan diluar," terang AKP Noer.


Lanjutnya, biasanya dilakukan dengan joging atau jalan santai, namun kali ini kami lakukan dalam bentuk Senam Aerobik. Semua itu dilakukan agar personel tetap semangat dalam berolahraga demi menjaga dan memelihara kesehatan.


"Demikian pula dengan Polsek Jajaran, setiap hari Sabtu dilakukan olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolsek masing-masing. Semua itu dilakukan agar SDM Polresta selalu sehat dan bisa produktif dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri," tutupnya.(*)


Penulis : Subhan

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Personel Polresta Lakukan Senam Bersama Untuk Jaga Stamina dan Kebugaran

Posting Komentar

0 Komentar