PEMDes Sidomulyo Kecamatan Krian Membagikan 237 Sertifikat PTSL .



Sidoarjo  - Pembagian sertifikat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL )

Warga desa Sidomulyo Kecamatan Krian Sidoarjo '

Sudah terlaksana ' pembagian sertifikat tahap pertama 600 ke dua 500 sertifikat tahap ke tiga 237 sekarang ini ' himbau nya .

    Kepala desa Sidomulyo H' Kunadi SH' menyampaikan pembagian sertifikat Tanah ini sempat mengalami  keterlambatan kurang lebinya satu tahun lah . 

   '' pembagian sertifikat ini sedikit ada kedala akibat nya pandemi ' dan lagi petugas dari BPN sendiri ada yg kena Covid 19 . dengan acara pembagian sertifikat ini hari Selasa tanggal 7/ 4 / 2022 tuturnya . 

    Kunadi sebagai kepala desa Sidomulyo ' mengatakan sertipikat dari BPN Sidoarjo yang sudah jadi dan siap di bagikan kepada warga sebanyak 237 sertifikat tahap yang ke tiga ' jumlah tersebut ' warga diminta untuk memenuhi persyaratan pengambilan sertipikat . Syarat nya mudah sekali ' foto copi pemohon yang sudah dilegasir ''..jelas nya .

         Sementara itu ketua panitia PTSL Sidomulyo Kecamatan Krian '  Matsai ..... menuturkan dari 1773 pemohon sertifikat dan program PTSL tahun ini ' yg sudah di bagikan 600 sertipikat dan ke dua 500 sertipikat  tahap ke tiga  237 sertifipikat  warga desa Sidomulyo . 

 INI Selanjutnya  masih menunggu dari petugas BPN Sidoarjo''. himbaunya .

     

   Seperti di ketahui tahum 2022 program PTSL yg i target kan oleh pemkab Sidoarjo sebanyak '' .60 ribu bidang Tanah ' sebelumnya di tahun 2021 kemarin hanya sekitaran 15 ribu bidang tanah '. pungkas nya .


 ( p dhee sulton  )

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel PEMDes Sidomulyo Kecamatan Krian Membagikan 237 Sertifikat PTSL .

Posting Komentar

0 Komentar