Peduli Kepada Warga Tidak Mampu Bhabinkamtibmas Salurkan Sembako dan Dana Pendidikan




Karangasem - Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Kubu, Bentuk kepedulian kepada warga binaan tidak mampu,  Bhabinkamtibmas Desa Ban Bripka I Nengah Budiartana   menyalurkan bantuan paket sembako  kepada warga binaannya yang tidak mampu, Sabtu  (11/06) 


Bantuan paket sembako  diberikan kepada Ni Wayan Sabeh, 70 tahun,  yang tinggal dilingkungan Kaliaga,   Banjar Dinas Manik Aji, Desa Ban Kecamatan Kubu. Ni Nengah Sabeh sedang menderita penyakit kanker mulut yang sejak lama dideritanya. Dengan keadaannya seperti bitu Bhabinkamtibmas memberikan bantua sembako yang diperolehnya berkat kerjasama dengan donatur.


Selain menyalurkan bantuan berupa sembako, Bhabinkamtibmas juga menyalurkan bantuan berupa donasi   dana pendidikan  kepada anak yatim piatu diwilayah binaanya dan  uang tunai pembelian  sembako kepada warga tidak mampu.


Kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama Bhabinkamtibmas Desa Ban kepada warga masyarakat peduli yang dikoordinir oleh Ibu Anna Kristiana.


"Harapan kami semoga apa yang kami salurkan dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat," ucap Bripka I Nengah Budi Artana.


67ttg88j

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Peduli Kepada Warga Tidak Mampu Bhabinkamtibmas Salurkan Sembako dan Dana Pendidikan

Posting Komentar

0 Komentar