Melalui Zoom Meeting Itwasum Polri Tingkatkan Giat Vaksinasi dan Terapkan Protokol kesehatan



Karangasem - Polda Bali-Polres Karangasem, Kamis, 09 Juni 2022 bertempat di Aula Dhira Brata Polres Karangasem telah berlangsung Vicon kunjungan kerja Itwasum  Polri Komjen Pol Drs. AGUNG BUDI MARYOTO. M.Si. dalka Was Ops Aman Nusa Agung II - 2022 terkait   Penanganan Covid-19 serta mendukung percepatan vaksinasi covid 19 pada Polda Bali.


Hadir dalam giat tersebut

Kapolres Karangasem   AKBP. Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M.,

Waka Polres Karangasem Kompol  Fachmi Hamdani. S.Psi., S.I.K.,

Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan. S.H., M.H., Para Kasatgas Ops Aman Nusa Agung II - 2022.


Adapun materi yang disampaikan sbb Waka Polda Bali dalam sambutannya menyampaikan bahwa ucapan terima kasih kepada bapak Itwasum Polri bersama tim atas kunjungannya melakukan was ops terkait pelaksanaan Ops Aman Nusa Agung  II 2022. Dimohon kepada tim untuk memberikan koreksi dan masukan terkait pelaksanaan operasi sehingga kedepan bisa berjalan  lebih baik.


Paparan Karo Ops Polda Bali menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Ops Aman Nusa Agung II 2022 Polda Bali  melibatkan personil Polri sebanyak 625 orang,  dari hasil target  masing-masing Satgas sudah memenuhi target sesuai dengan   TO ditentukan.   Pelaksanaan Ops Aman Nusa II Agung 2022 sudah berjalan dengan baik yaitu dapat menekan dan menurunkan kasus covid-19 serta pelaksanaan vaksinasi sudah berjalan sesuai TO.


Itwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto. M.Si. menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan maupun operasi agar pelaksanaannya harus transfaran dan akuntabel sehingga organisasi Polri tetap berjalan dengan baik dan tetap ditingkatkan. Terkait dengan dampak covid - 19 sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat khususnya Bali sehingga pemerintah berupaya untuk menangani dan menumbuhkan kembali perekenomian masyarakat. 


"Saat ini kasus covid - 19 sudah dapat ditangani dan terkendali namun demikian jajaran Polri kita harus  tetap menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan prokes serta meningkatkan giat vaksinasi kepada masyarakat," ucap Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto. M.Si.


Lakukan terobosan-terobosan Polri dalam rangka mencegah covid - 19 dengan membangun kampung tangguh Covid 19, percepatan vaksinasi dan enovasi lain berupa himbauan prokes kepada masyarakat, ujarnya.


94847ttg

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Melalui Zoom Meeting Itwasum Polri Tingkatkan Giat Vaksinasi dan Terapkan Protokol kesehatan

Posting Komentar

0 Komentar