Melalui Program Cerdas Tangkas Polsek Densel Tingkatkan Kembali Ketrampilan Peraturan Baris Berbaris



cahayabali.com  Denpasar, Sebagai upaya membina serta  meningkatkan disiplin dan secara tidak langsung menanamkan rasa persatuan, Polsek Densel melaksanakan kegiatan pelatihan Peraturan Dasar Kepolisian (Perdaspol) dan Ketangkasan Fungsi Polri, di Mapolsek Densel, Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur Kaja, Senin (13/06/2022) pagi.


Kegiatan ini sebagai tindak lanjut program unggulan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, yakni Senin Cermat Perdaspol dan Ketangkasan Fungsi Polri dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta yang diikuti personil gabungan setelah dilaksanakannya apel pagi dengan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB).


“Diharapkan setiap personil dapat Memahami dan mampu melaksanakan gerakan-gerakan PBB baik perorangan maupun beregu (peleton)” ujar Kanit Binmas Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta dalam keterangannya. 


Hal senada disampaikan Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., Ia mengatakan, Kegiatan program unggulan Polresta Denpasar ini dilaksanakan setiap hari senin untuk meningkatkan kembali kemampuan dasar kepolisian pada setiap personil dan diharapkan mampu mengaplikasikannya dalam pelaksanaan tugas di lapangan.


"Apabila anggota polsek densel terampil dalam Peraturan Baris Berbaris (PBB), maka akan memiliki sikap dan penampilan yang bagus, sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas pelayanan dengan baik" ucap Kompol Made Teja (DS33)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Melalui Program Cerdas Tangkas Polsek Densel Tingkatkan Kembali Ketrampilan Peraturan Baris Berbaris

Posting Komentar

0 Komentar