Libur Hari Raya Galungan Polres Karangasem Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata



Polda Bali-Polres Karangasem, libur hari raya Galungan disamping sebagai hari untuk melakukan persembahyangan bagi umat Hindu namun juga dijasikan wisata religius dan kesempatan untuk berlibur  bagi warga yang lain. 


Mencegah adanya gangguan Kamtibmas pada obyek wisata seperti obyek wisata Tirta Gangga yang slah satu obyek wisata yang ramai dikunjungi wisatawan mancanegara dan domestik, Polres Karangasem menurunkan personil untuk pengamanan diobyek wisata Tirta Gangga Rabu, 08/06/22


Dipimpin oleh Padal Ipda Alvin Kurniawan,S.H., menekankan kepada personil  agar personel yang bertugas dalam pengamanan obyek wisata Tirta Gangga tetap meninggkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kriminalitas di seputaran obyek wisata dan tetap menjaga keselamatan diri maupun pengunjung.


"Berikan pelayanan yang humanis kepada pengunjung obyek wisata dan lakukan dialogis jalin komunikasi dan jadikan Polri sebagai sahabat masyarakat," ujar Ipda Alvin. 


Dalam pantauannya situasi di objek wisata aman dan kondusif. Pengunjung masih landai yang didominasi oleh wisatawan lokal  baik yang berkunjung maupun yang melakukan persembahyang di Pura Penyucian dan beberapa warga Negara Asing,  tidak terjadi antrean kendaraan maupun kemacetan di sekitar Objek wisata Tirta Gangga  .


Dalam pelaksanaan pengamanan guna menjaga sitkamtibmas juga dilaksanakan himbauan kepada pengunjung maupun pengelola objek wisata agar  ikut serta bersama -sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.


Ttg864jgf

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Libur Hari Raya Galungan Polres Karangasem Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata

Posting Komentar

0 Komentar