Laksanakan Gertak Selasih Polsek Denpasar Barat Maksimalkan Lingkungan Kantor ASRI



Denpasar,  cahayabali.com - Lingkungan kantor yang ASRI (Aman, Sehat, Rapi dan Indah) dapat meningkatkan kualitas kerja yang baik dan sehat. 


Gerakan Serentak Selasa Bersih (Gertak Selasih) ini merupakan Program Unggulan dari Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., yang dilaksanakan setiap hari Selasa secara bersama-sama dalam menjaga kebersihan lingkungan, untuk itulah seluruh perwira dan anggota Polsek Denpasar Barat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan kantor pada masing-masing unit dan Polsubsektor, Selasa (07/06/2022) pagi, hal ini dilakukan sebagai upaya menciptakan suasana kerja yang sehat, indah dan nyaman. 


Dengan terciptanya lingkungan kantor yang ASRI diharapkan kinerja pelayanan anggota kepada warga masyarakat akan semakin meningkat.


Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa, "Kegiatan menjaga kebersihan lingkungan kerja ini rutin dilaksanakan, namun khusus dihari Selasa lebih ditingkatkan dengan membersihkan sudut-sudut maupun tempat yang tidak terjangkau pembersihannya.


"Lingkungan kerja yang ASRI tentunya akan menciptakan suasana yang sehat sehingga efektivitas anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan meningkatkan pula", ucapnya.(BAR33)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Laksanakan Gertak Selasih Polsek Denpasar Barat Maksimalkan Lingkungan Kantor ASRI

Posting Komentar

0 Komentar