Lagi, polisi Polsek KPL Jayapura Ciduk Satu Calon Penumpang Kapal




Jayapura Kota -  Baru kemarin dibekuk enam orang calon penumpang kapal yang membawa Ganja, hari ini Polsek KPL Jayapura bersama Satuan Resnarkoba Polresta Jayapura Kota kembali bekuk seorang pria berinisial AH (16) karena memiliki Ganja bertempat di Pelabuhan Laut Jayapura, Jumat (10/6) siang.


Calon penumpang tersebut yakni, AH (16) dimana pelaku dibekuk ketika hendak naik keatas Kapal KM. Ciremai saat dilakukan pemeriksaan barang bawaan.


Kapolsek KPL Jayapura AKP Rischard L. Rumboy saat dikonfirmasi (Jumat 10/6 siang) membenarkan penangkapan calon penumpang tersebut karena membawa narkotik jenis Ganja.


"AH merupakan calon penumpang kapal dengan tujuan Kabupaten Biak, dimana saat melintas di area pemeriksaan diringa dicurigai membawa barang terlarang hingga dilakukan pemeriksaan terhadapnya dan ditemukan Narkotika jenis Ganja." ungkap Kapolsek.


Lebih lanjut kata AKP Rischard Rumboy, pihaknya selaku pengemban tugas pengamanan di daerag Pelabuhan selalu sigap untuk mengantisipasi peredaran narkotika, karena hal tersebut merusak para generasi bangsa bahkan meresahkan masyarakat.


Kapolsek pun menambahkan,  pelaku AH langsung diserahkan ke Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polresta Jayapura Kota yang juga ada di TKP untuk dibawa ke Mapolresta.(*)


Penulis : Subhan

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Lagi, polisi Polsek KPL Jayapura Ciduk Satu Calon Penumpang Kapal

Posting Komentar

0 Komentar