Kunjungi Warga Banjar Kelan Kapolsek Kuta Jalin Silaturahmi Berikan Imbauan Kamtibmas Program Si Sabar



Denpasar - Kuta, Si Sabar (Polisi Sahabat  Banjar) merupakan kegiatan kunjungan ke Banjar - banjar dengan memberikan imbauan - imbauan kamtibmas kepada masyarakat, merupakan salah satu Program Unggulan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., yang dilaksanakan setiap hari Sabtu. 


Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., didampingi Kanit Binmas AKP I Nyoman Murda dan Bhabinkamtibmas Kelurahan melaksanakan kegiatan Sambang kepada Warga Banjar Kelan Desa dan Banjar Kelan Abian beserta pengurus, seperti Jero Bendesa dan Kepala Lingkungan atau Kaling yang bertempat di Pura Khayangan lan Penataran Desa Adat Kelan jalan Uluwatu Tuban Kuta Badung, Sabtu (11/06/2022) siang. 


"Dalam kesempatan tersebut, bertepatan dengan kegiatan  Upacara Piodalan lan Pengeratep Karya di Pura Dalem Khayangan lan Penataran Desa Adat Kelan, yang dihadiri dua warga Banjar Kelan Desa dan Banjar Kelan Abian bersama para pengurus, " ujar Kapolsek Kuta. 


Tampak hadir sebagai Jero Bendesa Desa Adat Kelan, I Wayan Sukerena, S.E., bersama Kaling Banjar Kelan Abian, I Ketut Sukadana dan

Kaling Banjar Kelan Desa, I Wayan Januarta serta Sekretaris/Penyarikan Desa Adat Kelan, I Made Eling Dwipayana. 


"Kami memberikan apresiasi yang tinggi dan selalu mendukung program unggulan Bapak Kapolresta Denpasar, dengan kehadiran Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya, diharapkan terjalin hubungan yang semakin harmonis serta lebih dekat dengan masyarakat, " kata Jero Bendesa. 


"Nantinya kami akan berkelanjutan melalui Program Unggulan Kapolresta Denpasar dengan lakukan komunikasi, jalin kemitraan atau silaturahmi dengan para Kepala Lingkungan, para Tokoh dan Elemen masyarakat lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Kuta sehingga situasi kamtibmas senantiasa aman dan kondusif, " imbuh Kapolsek Kuta.  (kt.33).

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kunjungi Warga Banjar Kelan Kapolsek Kuta Jalin Silaturahmi Berikan Imbauan Kamtibmas Program Si Sabar

Posting Komentar

0 Komentar