Kunjungan Membludak Personil Polsek Kuta Utara Dan Polres Badung Amankan Objek Wisata Pantai




Badung - Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Personil Polsek Kuta Utara bersama Polres Badung melaksanakan  Pengamanan dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terutama pada saat pelaksanaan hari Raya Umanis Galungan di objek objek wisata di wilayah hukum Polsek Kuta Utara. Kamis sore (9/6) pukul 17.00 Wita.


Seolah olah sudah menjadi tradisi setiap hari Umanis Galungan umat Hindu setelah fokus melaksanakan persembahyangan Hari Raya  Galungan bersama keluarga sebagai pelepas lelah dengan  mengunjungi  Objek  wisata terutama pantai.


Objek wisata pantai yang paling di minati warga setiap hari Umanis Galungan  tentu pantai Petitenget, Pangai Perancak, Pantai Batu Bolong dan pantai Batu Mejan. 


Tampak Personil yang melaksanakan pengamanan sambil melakukan pemantauan situasi tetap sempatkan mengimbau warga agar tidak berenang dan memperhatikan barang bawaannya sebagai upaya antisipasi tindak kriminal 

 

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K menjelaskan pihaknya sudah mengantisipasi hal tersebut dengan menempatkan Personilnya baik pengamanan terbuka maupun tertutup sesuai flotingan bersama Personil Polres Badung di beberapa objek wisata terutama kawasan pantai.


"Sudah menjadi langganan setiap Hari Umanis Galungan kunjungaan  warga membludak di Objek objek wisata tersebut,  tidak saja dipadati warga lokal namun juga didominasi oleh wisatawan Manca Negara  yang  ikut senang  beramai ramai merayakan suasana  Hari Raya Galungan di bali," Ujar Kompol Putu Diah.


"Memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap warga yang berkunjung ke objek wisata, Kami bukan hanya fokus pada pengamanan kawasan pantai namun pengaturan pada jalur jalur menuju objek wisata juga menjadi

Perhatian Kami," Terangnya.


"Astungkara  seluruh kegiatan Pengamanan baik di objek objek Wisata maupun padatnya arus Lalin menuju akses menuju Objek Wisata pantai di wikayah Kecamatan Kuta Utara   dapat berjalan lancar dengan situasi aman kondusif," Titup Kapolsek Kuta Utara.


09ttg875

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kunjungan Membludak Personil Polsek Kuta Utara Dan Polres Badung Amankan Objek Wisata Pantai

Posting Komentar

0 Komentar