Kunjungan Danrem 163/WSA Ke Kodim 1616/Gianyar




Gianyar-Kodim1616/Gianyar menerima kunjungan dari Danrem 163/Wira Satya, Brigadir Jenderal TNI Choirul Anam, S.E., M.M. beserta  rombangan. Senin (6/6/2022).


Setibanya di Makodim 1616/Gianyar Danrem disambut oleh Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos., didampingi oleh Forkopinda Kabupaten Gianyar dan Perwira Staf serta anggota Kodim 1616/Gianyar.


Setelah disambut oleh Dandim dan Forkopinda, Danrem menuju ruang transit Makodim dan melaksanakan tatap muka dan ramah tamah dengan Forkopinda sekaligus memperkenalkan diri.


Kunjungan kerja Danrem tersebut untuk mengetahui lebih dekat satuan jajaran Korem 163/Wira Satya sekaligus melaksanakan tatap muka dan memberikan pengarahan kepada seluruh personel Kodim baik militer maupun PNS.


Dalam pengarahan Danrem 163/WSA, Brigadir Jenderal TNI Choirul Anam SE.M.M., kunjungan kali ini ke Kodim 1616/Gianyar merupakan Kodim ketiga yang saya kunjungi sejak saya menjabat Danrem 163/WSA pada tgl 16 Maret 2022. Hal ini dikarenakan kesibukan dan banyaknya kegiatan yang bertubi-tubi seperti yang kita ketahui bersama sejak awal masa saya menjabat.


Selalu beryukur dan jadikan motivasi untuk bekerja dan bernubuat yang terbaik karena hidup bukan menjadi yang terbaik tapi mau berbuat yang baik.


Bekerja dengan tulus dan ihklas, ingatlah bahwa bekerja adalah bagian dari ibadah sehingga memiliki nilai dan pahala dari Yang Maha Kuasa, dengan bekerja tulus, ihklas, senang/bahagia maka hasil pekerjaan akan maksimal dan bernilai lebih serta akan membawa manfaat bagi sesama khususnya bagi masyarakat kita.


Humanis dalam melaksanakan tugas dan terapkan 3 S (Senyum, Sapa, Salam) khususnya dalam berinteraksi dengan masyarakat dan instansi lain.


Bijak mengunakan Medsos, agar selalu berhati hati dan bijak dalam menggunakan Medsos (Wa, Ig, Fb, Tiktok dll), karena akan berdampak kepada pribadi, keluarga dan satuan.


Tugas kita kedepan semakin padat dan menantang, khususnya rangkaian kegiatan menjelang pelaksanaan G-20, agar para anggota mendukung sepenuhnya pelaksanaan dan kelancaran serta keamanan pelaksanaan even even besar tersebut.


Jaga keamanan dan kepekaan terhadap perkembangan situasi di wilayah masing masing serta tingkatkan senergitas dan koordinasi dengan semua instansi dan masyarakat agar pelaksanaan tugas dan kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses.


Tetap samangat dalam melaksanakan tugas, tetap berikan upaya yang terbaik semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas walaupun dalam keadaan keterbatasan. Di mana ada kemauan pasti ada jalan, namun di mana ada kemalasan pasti banyak alasan.


Tetap jaga kesehatan walaupun berada dalam kesibukan, agar maksimal dalam pelaksanaan tugas, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita dalam pegabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta. Pungkasnya.


Ttg754jg

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kunjungan Danrem 163/WSA Ke Kodim 1616/Gianyar

Posting Komentar

0 Komentar