Kapolsek Kuta Kegiatan Anjangsana Anggota Yang Sakit dan Serahkan Talikasih Sambut Hari Bhayangkara Ke-76




Kuta - Menyambut Hari Bhayangkara Ke -76 berbagai aktivitas sosial dilaksanakan, salah satunya kegiatan Anjangsana kerumah anggota Polri dan keluarga yang sakit serta serahkan Talikasih. 


Demikian pula yang telah dilaksanakan Kapolsek Kuta  Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H , yang diwakili Wakapolsek AKP I Ketut Budi Arsana, S.H., bersama Kanit Lantas IGN Bagus Widagda, S.H., serta Pengurus Bhayangkari melaksanakan kegiatan Anjangsana kerumah personil dan keluarga yang sakit sebagai wujud peduli dan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke -76, serta dilanjutkan dengan memberikan Talikasih, Sabtu (25/06/2022) siang. 


"Kegiatan anjangsana dan penyerahan talikasih kepada personil Polri dan keluarga yang mengalami sakit, merupakan wujud kepedulian sesama dan berikan motivasi serta keterikatan sebagai keluarga besar Polsek Kuta yang dirangkaikan dengan Hari Bhayangkara" ucap AKP I Ketut Budi Arsana. 


Kapolsek Kuta secara terpisah mengatakan," Ada dua tempat atau tujuan anjangsana, yakni yang pertama dirumah personil atas nama Aiptu I Putu Sumerta yang mengalami sakit stroke dengan alamat Jalan Batuyang  gang Walet  Kelurahan Batuyang Kauh,  Kabupaten Gianyar, dan anak dari Anggota Aiptu I Wayan Sukarta yang mengalami sakit, beralamat di Jalan Wibisana IV Denpasar jelas Kapolsek Kuta.  (kt.33).

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolsek Kuta Kegiatan Anjangsana Anggota Yang Sakit dan Serahkan Talikasih Sambut Hari Bhayangkara Ke-76

Posting Komentar

0 Komentar