Kapolres Bangli menyerahkan Bansos Presisi sebagai rangkaian dari Rakernis Bareskrim Polri di Banjar Blungbang, Kel. Kawan Bangli



Bangli - Polda Bali, Polres Bangli- Bertempat di Balai Banjar Blungbang Kel Kawan Bangli telah dilaksanakan kegiatan Baksos Presisi rangkaian dari pada kegiatan Rakernis Ba Reskrim Polri secara virtual melalui zoom meeting yang di pimpin langsung oleh  Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs  AGUS ADRIANTO, S.H., M.H, serta dihadiri oleh PJU Bareskrim Polri beserta Ibu, Waka Polda Bali bersama PJU Polda Bali dan Kapolres jajaran Polda Bali  dalam acara Pembagian sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid 19. (Jumat, 10/6/2022)


Baksos presisi  Polres Bangli dihadiri Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, S.H., S.I.K bersama Waka Polres Bangli KOMPOL I WAYAN SUKA, S.Sos., M.Si, Kasat Reskrim  AKP ANDROYUAN ELIM, S.I.K., M, Kasat Res Narkoba AKP I GST MD DHARMA SUDHIRA, S.H., M.H, Kasi Propam IPTU I WYN BAWA SUJANA, KBO Narkoba IPTU I NGH SUKANIA, KBO Reskrim IPDA I WAYAN PAYU, BHABINKAMTIBMAS Kel Kawan BRIPKA PUTU EKA KRISTINA , Kapling Blungbang I NENGAH SUWARNA, Kelian adat I PUTU RUPADANA, Warga masyarakat Br. Blungbang sebanyak 130  orang.


Sambutan Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. AGUS ADRIANTO, SH., MH mengatakan, "Puji shukur kehadiran Allah yang maha kuasa karena hari ini kita bisa hadir sekaligus merupa rangkaian kegiatan rakernis Reskrim yang dilaksanakan di Nusa dua dan kegiatan tambahan dalam bentuk memberikan kontribusi guna mendukung percepatan perekonomian warga masyarakat yang ada di Bali. Dampak Covid 19 tentunya bukan dampak kesehatan namun dampak perekonomian juga di rasakan dan hari ini wisata di pulau Bali sudah mulai pulih dan kami yakin apa yang terjadi bahwa kesehatan luar biasa pengaruhnya dan mari kita jaga kesehatan masing masing dan mari kita bantu saudara kita terutama kontribusi perekonian akibat Covid 19. Selesai sambutan Kabareskrim Polri dilanjutkan menyapa Polres jajaran terkait dengan situasi pariwisata akibat dari dampak Covid 19 dan penyerahan secara simbolis baksos presisi berupa sembako serta pelepasan 30 orang anggota bhabinkamtibmas dalam rangka pembagian sembako di seputaran wilayah Denpasar dan Badung, "ucapnya.


Kegiatan baksos presisi di Polres Bangli dilaksanakan dengan penyerahan  sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter,  Indomi 5 bungkus dan Kopi shaset 2 bungkus  kepada warga masyarakat yang terdampak Covid 19 oleh Bapak Kapolres Bangli dan Waka Polres Bangli didampingi  Kasat Reskrim dan kasat Res Narkoba.


Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K, " mengucapkan selamat kepada warga yang mendapatkan bingkisan berupa sembako, ini merupakan kepedulian Polri dan semoga bermanfaat. Kepala lingkungan Banjar Blunbang mewakili warga yang menerima bingkisan sembako mengucapkan terimakasih banyak kepada Polri khususnya Polres Bangli atas bantuan yang telah diberikan disaat vandemi covid-19 belum berakhir, "ucapnya.


Presisi

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Bangli menyerahkan Bansos Presisi sebagai rangkaian dari Rakernis Bareskrim Polri di Banjar Blungbang, Kel. Kawan Bangli

Posting Komentar

0 Komentar