Kapolres Bangli menerima Kunjungan Dandim 1626 Bangli di ruang kerjanya



Bangli-Untuk menjaga hubungan yang baik antar instansi sekaligus memelihara keamanan,  Kapolres   Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K menerima kunjungan Dandim 1626 Bangli. Jumat (1/07/2022).


Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K, didampingi Wakapolres Kompol I WAYAN SUKA, S.Sos.M.Si, Kabag SDM, Kabag Ren, Kabag Ops, para Kasat dan anggota menerima kunjungan Dandim 1626 Bangli   Letkol Arh Sutrisno, S.Sos, bersama anggota di ruang kerja Mapolres Bangli. 


Kunjungan Dandim 1626 Bangli ini dalam rangka  berkoordinasi sebagai unsur Forkopimda sekaligus mengucapkan *Selamat Hari Bhayangkara ke-76, 1 Juli 2022.*


Dalam kesempatan tersebut Dandim 1626 Bangli, mengatakan kunjungan ini merupakan untuk meningkatkan talisilahturahmi dan kerja sama ditingkat Forkopimda, sehingga kedepan hubungan baik ini terus dipertahankan dalam menjaga situasi diwilayah Kabupaten Bangli tetap aman dan kondusif.


Dalam kunjungan tersebut nampak suasana penuh keakraban antara Dandim dan kapolres beserta anggota, "pada kesempatan ini juga Kapolres  Bangli mengajak untuk dapat saling memberikan informasi terkait perkembangan situasi diwilayah Kabupaten  Bangli, sehingga situasi yang sudah kondusif bisa dipertahankan terus." Ujar Kapolres.

****

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Bangli menerima Kunjungan Dandim 1626 Bangli di ruang kerjanya

Posting Komentar

0 Komentar