Kapolres Badung Ikuti Indonesia International Marathon 21K di Sanur Bali






Badung - Sering kita dengar 'didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat' peribahasa Latin inilah yang mengingatkan Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH hampir setiap hari melaksanakan olah raga dalam menjaga tubuhnya, agar tetap sehat, kuat dan bugar. Minggu, (26/6) pagi 05.30 wita.


"Olahraga merupakan suatu kebutuhan bagi setiap manusia dalam menciptakan kondisi prima serta kesehatan dalam kehidupan," Ungkap Kapolres Badung usai mengikuti olah raga merathon Tembuh Batas Maksimal 21Km di Sanur Denpasar Bali.


Olah raga lari Merathon 'Indonesia International Marathon' yang diikuti oleh para pejabat tinggi di Bali mulai dari Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si, Ibu Kapolda Bali Ny.Ketut Putu Jayan Danu Putra dengan masyarakat ini dalam rangka pemulihan ekonomi dan sosialisasi Pariwisata Bali Aman.


"Event ini merupakan wahana untuk menjalin soliditas dan solidaritas antara masyarakat dan TNI /Polri dalam menciptakan Pariwisata yang aman dan kondusif," Sebutnya.


Tak mau ketinggalan, para wisatawan asing yang sedang berlibur di Bali juga ikut berpartisipasi dalam even ini. Pelari-pelari muda berbakat dari Jawa dan sekitarnya, siap bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam even lari 42K, 21K, 10K dan 5K ini.


Kapolres AKBP Leo Desy Defreres berharap dengan adanya event ini masyarakat dan personel TNI/Polri dapat lebih prima dalam menjaga kondisi kebugaran baik phisik, mental maupun kesehatan dalam menjaga situasi Pariwisata yang aman dan kondusif.   ****

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Badung Ikuti Indonesia International Marathon 21K di Sanur Bali

Posting Komentar

0 Komentar