Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke -76, Polres Badung Gelar Donor Darah

 


Badung -  Polda Bali, Polres Badung-Jelang peringatan hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022, Polres Badung gelar donor darah di Aula Polres Badung pada hari Selasa, 7 Juni 2022 mulai pukul 08.00 wita hingga selesai. Tidak hanya anggota, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menjadi pendonor pertama dalam mendonasikan darahnya kepada masyarakat. 


"Ini merupakan salah cinta kasih Polri kepada sesama. Kita tidak saja menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, namun melindungi masyarakat dari duka, sudah menjadi kewajiban bagi kita semua," Ungkapnya.


Ia mengajak seluruh masyarakat, untuk saling membantu, menumbuhkan kesadaran mendonorkan darahnya, demi kemanusiaan.


"Melalui donor darah kita dapat membina hubungan baik dengan sesama, sekaligus sebagai bentuk perbuatan amal kebajikan bagi kehidupan sesama," Tutur Pria lulusan Akpol 2002 usai mendonorkan darahnya.


Donor darah menurut orang nomor satu di jajaran Polres Badung ini merupakan pengorbanan yang tertinggi, karena darah merupakan bagian dari anggota tubuh kita. "Tubuh kita kan terdiri dari daging, darah, organ mata ataupun organ tubuh lainnya. maka dari itu donor darah merupakan pengorbanan tertinggi karena dia telah mengorbankan bagian dari tubuhnya," bebernya.


Ttg975j

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke -76, Polres Badung Gelar Donor Darah

Posting Komentar

0 Komentar