Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolresta Denpasar Anjangsana Ke Purnawirawan Dan Warakauri



Denpasar, Menjelang hari bhayangkara Ke 76 tahun 2022 berbagai kegiatan di gelar Polresta Denpasar salah satunya seperti yang kegiatan hari ini Anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang di pimpin langsung Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Kabag SDM Kompol I Nengah Sumadi, S.H., M.A.P. dan Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, S.H.Senin (13/6/22)


Anjangsana ini sendiri bertujuan untuk tetap menjalin silaturahmi keluarga besar Polresta Denpasar dengan Purnawirawan dan Warakawuri sebagai bagian dari Polri dengan masyarakat.


Kapolresta Denpasar bersama rombongan menyambangi kediaman Purn Iptu I Wayan Ada Wiryawan di jalan Gn. Tangkuban Perahu, Gg. Darmawangsa, Pasangsambian Denpasar Barat di mana sebelumnya yang bersangkutan terakhir berdinas di Polsek Denpasar Utara sebagai Kanit Propam. 


“Kedatangan kami selain dalam rangka hari bhayangkara ke 76 sekaligus memperat Silaturahmi antara Purnawirawan dan sudah menjadi kewajiban kami sebagai penerus Polri masa Depan,” Ucap Kapolresta Denpasar.


Anjangsana ini juga salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan atas pengabdian para Purnawirawan kepada institusi Polri terutama di Polresta Denpasar dengan harapan mereka selalu dalam keadaan sehat sehingga masih dapat membantu tugas Kepolisian di Masyarakat. 


Selanjutnya rombongan juga mengunjungi Purn. Iptu I Ketut Wira di Jalan Kenyeri, Gg. Anggrek no 15, Sumerta Kaja, Dentim, Warakawuri dari Almarhum Aiptu Ida Bagus Gede Suardika yang berada di Taman Buana Permai D/47, Buana Desa, Padangsambian, Denbar dan terakhir Warakawuri dari Almarhum Aiptu Ida Bagus Made Astika Suyasa di BTN Padang Indah VI, no 5 Padangsambian.


66ttg764m

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolresta Denpasar Anjangsana Ke Purnawirawan Dan Warakauri

Posting Komentar

0 Komentar