Jelang Hari Bhayangkara Ke -76 Polres Badung Melaksanakan Doa Bersama




Badung -Tinggal menghitung hari Polri segera akan merayakan hari Bhayangkara Ke-76. Terkait rangkaian menyambut hari Bhayangkara tersebut Polres Badung telah melakukan berbagai kegiatan mulai dari anjangsana, bakti sosial, bakti relegi, berbagi kasih, berbagai perlobaan, donor darah, Gebyar Vaksinasi, Olah Raga bersama, Hash Petang, upacara penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur di Taman Pancaka Tirta Tabanan dan masih banyak kegiatan lainnya serta hari ini seluruh Polres Badung dan Polsek jajaran melaksanakan doa bersama sesuai dengan agamanya masing-masing. 


Doa bersama ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke -76 pada tanggal 1 Juli 2022 yang akan di rayakan secara serentak di seluruh indonesia pada tanggal 5 Juli 2022. Kamis, (30/6)pagi 08.00 wita 


Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengatakan kegiatan doa bersama atau bhakti religi ini merupakan salah satu kegiatan persembahyangan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari  Bhayangkara ke-76 tahun 2022.


"Seluruh anggota Polres Badung dan Polsek jajaran melaksanakan doa bersama sesuai agamanya masing-masing yakni, personil yang beragama islam di laksanakan di Aula Polres Badung, personil yang beragama Nasrani di laksanakan di Commant Senter Polres Badung, begitu pula personil yang beragama hindu dilaksanakan di pura Giri Catur Loka Polres Badung," Jelasnya.


Beliau mengharapkan dengan adanya lantunan doa dari berbagai agama ini, dapat memberikan tuntunan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya Polres Badung, sehingga Polri tetap dicintai masyarakat dan tetap ada di hati masyarakat.  ***


Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jelang Hari Bhayangkara Ke -76 Polres Badung Melaksanakan Doa Bersama

Posting Komentar

0 Komentar