Jamin Kelancaran Pasar Rakyat Polsek Denpasar Barat Berikan Bantuan Pengamanan



Denpasar, Sebagai upaya mendukung pemulihan ekonomi Bali dan pemulihan pariwisata bali akibat pandemi covid-19, Krisna Oleh-oleh Bali menggelar pasar rakyat murah untuk membangkitkan kembali sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).


Untuk itulah Polsek Denpasar Barat mengerahkan anggotanya untuk memberikan bantuan pengamanan demi kemudahan dan kelancaran jalannya kegiatan Pasar Rakyat, bertempat di halaman Kresna Oleh-oleh Bali Jl. Nusakambangan Denpasar, Minggu(05/06/2022) pagi.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dekranasda Provinsi Bali, Ibu Gubernur Bali Ny. Putri Suastini Koster yang meninjau dan memperhatikan stand-stand pameran UMKM tersebut.


Selain itu tampak hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1611-07/Denpasar Barat, Camat Denpasar Barat dan Ajik Krisna selaku owner Krisna Oleh-oleh Bali.


Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., saat ditemui di acara tersebut mengatakan bahwa, Kegiatan ini merupakan even yang diselenggarakan dalam rangka pemulihan ekonomi dan pariwisata Bali yang sempat terpuruk oleh pandemi covid-19.


"Untuk itulah kami mengerahkan anggota melakukan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas supaya harkamtibmas dan kamseltibcar lantas ditempat berlangsungnya kegiatan Pasar Rakyat tersebut tetap terjaga", imbuhnya. (BAR33)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jamin Kelancaran Pasar Rakyat Polsek Denpasar Barat Berikan Bantuan Pengamanan

Posting Komentar

0 Komentar