Jalin Silahturahmi,Ketua DPD LSM Prabu Adakan Coffee Morning dengan Ketua DPC Se-Bali



Badung - Demi menjalin eratnya silaturahmi di jajaran LSM Prabu Se-Provinsi Bali, Ketua DPD mengadakan pertemuan dalam acara coffee morning bertempat di Hotel Made Jalan Sempidi Nomor 40 pada Minggu pagi (05/06/2022) pukul 08.30 Wita waktu setempat.


Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPD LSM Prabu Bali Mujiardi Santoso, Sekretaris DPD Dra, Ni Kadek Muliati, Ketua DPC Badung I Nyoman Dana, Ketua DPC Gianyar aa.A.GD.Oka Ordi, Kabid Investigasi DPD, Para Satgas LSM Prabu, dan undangan lainnya.


Pada kesempatan pertama Ketua DPC Badung dalam sampaiannya kepada hadirin, ia memberikan saran dan masukan diantaranya bagaimana cara memberdayakan semua anggota dalam hal bidang usaha yang dapat mensejahterakan organisasi khususnya, dan pada umumnya keanggotaan secara keseluruhan. Jalan keluar satu-satunya adalah harus sering-sering bekerja sama dengan pihak pemerintah, swasta maupun perorangan. Dengan demikian kita atau LSM Prabu bisa memperoleh pendapatan untuk pemasokan kas. Ini sebagai usulan dari DPC Badung, bila diperkenankan oleh Ketua DPD, usul I Nyoman Dana.


Dalam pertemuan coffee morning tersebut bukan semata-mata untuk bergaya-gaya karena diadakan di Hotel, akan tetapi merupakan menjalin silaturahmi dan sekaligus membahas program-program yang sedang berjalan serta mendatang untuk menyamakan satu persepsi dalan alur benang merah. Ketua DPD sangat berterima kasih sekali dengan usulan dan atau masukan dari Ketua DPC Badung, untuk sementara masukan tersebut kami tampung dan kelanjutannya perlu diadakan rapat khusus di tingkat Provinsi Bali.

"Tingkatkan prestasi dalam mengemban tugas-tugas organisasi untuk menjembati antara pemerintah dan masyarakat  dalam hal sosial kemasyarakatan sesuai dengan perintah AD/ART", ucap Ketua LSM Prabu DPD Bali sekaligus menutup pertemuan Coffee Morning tersesbut.

(jesp)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jalin Silahturahmi,Ketua DPD LSM Prabu Adakan Coffee Morning dengan Ketua DPC Se-Bali

Posting Komentar

0 Komentar