Jalin Kebersamaan Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Geber Resta Bersama Perangkat Desa



Denpasar, Geber Resta (Gerakan Berkah Polresta Denpasar) merupakan salah satu program unggulan Kapolresta Denpasar sebagai upaya menjalin kemitraan bersama warga masyarakat dihari Jumat dengan melakukan olah raga bersama maupun bakti sosial.


Begitu pula dengan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pemecutan Kelod Polsek Denpasar Barat Aiptu Nyoman Kena pada hari Jumat(10/06/2022) pagi, bersama staf desa, para kepala dusun, anggota BPD serta warga setempat melaksanakan bakti sosial bertempat di wilayah Banjar Tegal Kawan Jl. Gunung Welirang Desa Pemecutan Kelod Denpasar.


"Kami membaur dengan perangkat desa dan warga setempat melakukan bakti sosial berupa kerja bakti dan penanaman pohon", kata Kena.


Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Perbekel Desa Pemecutan Kelod Wayan Tantra yang didahului kerja bakti dan dilanjutkan dengan penanaman pohon perindang di sekolah SDN 7 Jl. Gunung Karakatau, SDN 15 Jl. Gunung Karang, SDN 13, SDN 2, SDN 23 yang berlokasi di Jl. Imam Bonjol dan SDN 25 Jl. Marlboro Denpasar.


Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa, "Kegiatan ini merupakan wujud pelaksanaan program unggulan Kapolresta Denpasar yaitu Geber Resta dimana Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa melakukan bakti sosial untuk menjalin kebersamaan dan kemitraan dengan warga masyarakat", imbuhnya. (BAR33)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jalin Kebersamaan Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Geber Resta Bersama Perangkat Desa

Posting Komentar

0 Komentar