HUT Bhayangkara ke 76 Polres Karangasem Gelar Gerai Vaksin di Kecamatan Selat



Karangasem -  Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Selat, belum tercapainya 100 persen program vaksinasi nasional khususnya di Bali, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, Polres Karangasem gelar gerai vaksin dibalai UPTD Kecamatan Selat Minggu, 05/6/22


Kegiatan vaksinasi dipantau langsung oleh Camat Selat, Danramil Selat  dan Kapolsek Selat AKP. Bambang Haryanto, S.H. serta pengamanan dari anggota Polsek Selat. Gerai vaksin yang dipimpin Kasi Dokkes Polres Karangasem Ipda dr. Putu Swasti Dewi dalam mempercepat capaian target vaksinasi nasional. 

Menurut Kasi Dokkes Polres Karangasem dr. Putu Swasti Dewi bahwa pelaksanaan vaksinasi dilakukan untuk warga yang belum sempat melakukan vaksin dengan beberapa faktor seperti karena faktor kesehatan dan juga faktor usia yang baru memenuhi syarat untuk divaksin. Diharapkan partisipasi masyarakat untuk untuk datang kegerai vaksin Polres Karangasem atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan vaksin. 


"Vaksin sangat penting untuk meningkatkan imunitas tubuh guna mengurangi resiko tertularnya virus Covid-19," ucap dr. Swasti Dewi.


Disela-sela pemantauan dan pengamanan giat vaksin, Kapolsek Selat AKP Bambang Haryanto,S.H. mengatakan sebelum pelaksanaan vaksin dilakukan kami sebarkan melalui fanflet dan sosialisasi yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas ke desa binaannya agar masyarakat yang belum divaksin untuk datang ke gerai vaksin yang disiapkan Polres Karangasem.


Ttg565Kik

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel HUT Bhayangkara ke 76 Polres Karangasem Gelar Gerai Vaksin di Kecamatan Selat

Posting Komentar

0 Komentar