Heboh !! Polres Badung Gelar GEBYAR Vaksinasi Dengan Doorprize




Polda Bali, Polres Badung-Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke -76, Kepolisian Resor Badung akan kembali menyelenggarakan GEBYAR vaksinasi dosis ketiga (booster) bagi masyarakat yang belum menerima vaksin Booster, namun masyarakat sudah mendapatkan dosis pertama dan kedua vaksin Covid-19. Minggu, (12/6) 


Kegiatan ini akan di gelar pada hari Kamis, tanggal 16 Juni 2022 mulai pukul 09.00 wita sampai dengan selesai. Oleh karenanya Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan waktu dan tanggal yang telah direncanakan.


"Kita akan gelar di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung jalan Raya Sempidi, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung. Pasalnya tempat ini sangat nyaman, parkiran luas dan mudah di cari," Ujarnya.


Tenaga medis dari Poliklinik Polres Badung dibantu tenaga profesional dari dinas kesehatan Kabupaten Badung akan memberikan pelayanan yang sangat profesional dan nyaman.


Tidak hanya itu kata orang nomor satu di jajaran Polres Badung ini juga akan memberikan doorprize bagi masyarakat yang beruntung.


"Bagi Kapolres Badung keselamatan rakyat adalah payananan yang tertinggi, tak satupun aturan yang bisa bediri di atas keselamatan rakyat," Tegasnya.


Ia berpesan kepada masyarakat, agar kesempatan yang baik ini, jangan sampai terlewati. Karena selain untuk kesehatan diri sendiri, kegiatan ini dapat mensukseskan program vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah. 


“Bekerjasama dengan penuh keikhlasan, kami targetkan ada 1000 masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi, semoga semuanya berhasil tervaksinasi," Doanya.


Ttg665

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Heboh !! Polres Badung Gelar GEBYAR Vaksinasi Dengan Doorprize

Posting Komentar

0 Komentar