Hari Bhayangkara ke 76, Polres Klungkung Gelar Doa Bersama




Klungkung, Serangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022 di Polres Klungkung terus berlanjut salah satunya dengan melaksanakan Doa bersama seluruh personel Polres Klungkung, Kamis (30/6/2022), di tempat ibadah Polres Klungkung.


Kegiatan yang mengusung tema”Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh indonesia tumbuh” di hadiri oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M.,Para Pejabat Utama serta Personel Polres Klungkung Baik beragama Hindu, Islam dan Kristen.


Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M.,mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh personel Polres Klungkung yang telah antusias melaksanakan seluruh kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkars ke 76, salah satunya doa bersama ini. Menurut Wakapolres kegiatan ini menjadi sangat sakral sebagai wujud syukur kita kepada Tuhan atas berkah serta nikmat sehat dan keselamatan yang di berikan kepada anggota Polres Klungkung di dalam melaksanakan tugas sampai saat ini.


“Saya berterima kasih kepada seluruh personel yang antusias dalam melaksanakan seluruh rangkaian acara doa bersama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 ini. kegiatan ini merupakan wujud syukur kita atas kesehatan dan keselamatan dalam bertugas yang masih kita rasakan”Ucapnya  ***

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Hari Bhayangkara ke 76, Polres Klungkung Gelar Doa Bersama

Posting Komentar

0 Komentar