'Geber Resta' Bhabin Kelurahan Serangan Laksanakan Jumat Bersih



Denpasar, Menindak lanjuti program unggulan Kapolresta Denpasar yakni Geber Resta yang merupakan kegiatan olah raga dan bhakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Serangan Aiptu Ketut Maklum melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan gotong royong bertempat di seputaran kampung bugis serangan. Jumat (10/6) pagi. 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Serangan bersama dengan Lurah Serangan beserta staf, bapak angkat dari pengadaan barang jasa kota denpasar, perwakilan dari PT. BTID serangan, para kepala lingkungan sekelurahan serangan dan masyarakat kapung bugis serangan melaksanakan kegiatan kerja bhakti untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar, sehingga masyarakat dapat tinggal di lingkungan yang bersih dan nyaman.


Selesai melaksanakan kerja bhakti dilanjutkan dengan pelepasan benih ikan nila sebanyak kurang lebih 2.000 ekor di Kanal serangan dalam rangka kegiatan bulan bhakti Bung Karno. 


Kegiatan dimaksud diselenggarakan oleh kelurahan serangan dengan menggandeng pihak Dinas PKKP (Perikanan Kelautan dan Ketahanan Pangan) kota Denpasar serta pihak Bank BRI unit pesanggaran. 


Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana. S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah - tengah masyarakat dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat positif di lingkungan Desa maupun kelurahan. 


"Diharapkan melalui kerja bhakti bersama ini terjalin sinergitas antara kepolisian dengan perangkat kelurahan maupun instansi terkait di masing-masing wilayah binaannya," ucap Kompol Made Teja. (DS33)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel 'Geber Resta' Bhabin Kelurahan Serangan Laksanakan Jumat Bersih

Posting Komentar

0 Komentar