Dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bangli Gelar Donor Darah



Bangli-Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76, berbagai kegiatan sosial dilaksanakan Polres Bangli, salah satunya kegiatan donor darah yang di gelar hari ini, Selasa (7/6/2022).


Kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Lobi Sat Lantas Polres Bangli ini dihadiri langsung Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,SH., SIK, Wakapolres Kompol I Wayan Suka,S.Sos.,M.Si, Kordinator PMI Kabupaten Bangli I Putu Joni Putra Pratama serta para Pejabat Utama Polres Bangli

Kegiatan ini diikuti oleh anggota Kodim 1626/Bangli, Anggota Polres Bangli, Polsek Jajaran sebanyak 53 kantong darah. “Donor darah ini kami melibatkan anggota TNI dalam hal ini Kodim 1626/Bangli serta anggota Polres Bangli, serta Polsek Jajaran,”ujarnya.


Kapolres juga mengatakan dalam kegiatan donor darah ini jajarannya utamanya Urkes Polres Bangli bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bangli dalam pengambilan darah.

“Pada kegiatan donor darah kali ini kami menargetkan 50 kantong darah, Ujarnya


Tak sungkan, AKBP Agung Roy yang bergolongan darah “O” ini juga ikut ambil bagian dalam mendonorkan darahnya.

Terkait Covid-19, Mantan Kasat PJR Polda Bali ini menegaskan jika kegiatan yang di selenggarakan ini tetap mempedomani protokol kesehatan ketat.


“Kami tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat terutama menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan,” ujarnya

Dirinya berharap melalui moment Hari Bhayangkara ke-76 dengan tema “ Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Setruktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh“ ini jajarannya  dapat berbhakti kepada masyarakat dengan memberikan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.


“Setetes darah sangat berarti bangi masyarakat yang membutuhkan, semoga apa yang kami lakukan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.

Selain Donor darah juga dilaksanakan juga pemeriksaan mata gratis untuk anggota Polres Bangli  dari Optik Pelangi yang dikordinatori oleh Kadek Nopa. Kegiatan Bhakti Sosial Rangkaian Hut 1 Juli 2022 akan dilaksanakan lagi dibeberapa tempat untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.


Ttg888Jkkkm

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bangli Gelar Donor Darah

Posting Komentar

0 Komentar