Bertepatan Dengan Hari Bhayangkara Kapolresta Denpasar Naik Pangkat Menjadi Kombes Polisi



Denpasar, Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., memimpin pelaksanaan Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Kapolresta Denpasar bertempat di gedung PRG Polda Bali. Jumat (1/7/22)



Kapolresta Denpasar Bambang Yugo Pamungkas S.H.,S.I.K.,M.Si. sebelumnya berpangkat AKBP dan dinaikan setingkat lebih tinggi Komisaris Besar Polisi.


Pelantikan ini bertepatan dengan peringatan hari Bhayangkara ke-76, Kapolresta Denpasar berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor STR/ 1479 / VI/ KEP/ 2022 tanggal 27 Juni 2022 dari AKBP menjadi Kombes Polisi tertanggal 1 Juli 2022.



 “Saya sangat bersyukur dan mohon doa serta dukungannya kepada masyarakat Kota Denpasar yang kami cintai agar kedepan Kami (Polri) dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan institusi Kepolisian,” ucap Kapolresta Denpasar.



Alumni Akpol 2000 ini juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Polresta Denpasar dan Forkompinda yang terus mendukung dan dapat bersinergi memberikan pengabdian terbaik sehingga sampai saat ini situasi Kamtibmas Denpasar tetap Kondusif dan aman agar apa yang menjadi tagline Polresta Denpasar “Dados Bhayangkara sane Mawiguna” dapat terwujud.  ***

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bertepatan Dengan Hari Bhayangkara Kapolresta Denpasar Naik Pangkat Menjadi Kombes Polisi

Posting Komentar

0 Komentar