Apel Jam Pimpinan Kapolres Bangli Antisipasi Gangguan Menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan




Bangli - Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,SH.,S.I.K  memimpin apel Jam Pimpinan (Jampim_red) diikuti ratusan  personil Polres Bangli di Lapangan Mapolres Bangli, senin (6/6/2022).


Apel Jampim ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan seminggu sekali setiap hari senin.


Selain dihadiri anggota Polres dan ASN, kegiatan itu juga turut dihadiri oleh para pejabat utama (PJU) untuk mendengarkan arahan dari Kapolres Bangli. 


Mengawali arahannya, Kapolres menyampaikan puji syukur kepada Tuhan kita semua sampai saat ini diberikan keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas.

Kegiatan rutin telah dilaksanakan dengan baik saya ucapkan terima kasih situasi sampai saat ini wilayah Bangli aman dan kondusif” pungkasnya.


Kapolres juga mengatakan, kedepan menjelang hari raya Galungan dan Kuningan pasar pasar tradisional agar diantisipasi copet dan tindak kejahatan lainnya menjelang hari raya. Selain itu tempat tempat pariwisata pastinya akan dipenuhi wisatawan lokal untuk itu mari kita laksanakan tugas untuk pengamanan dan kelancaran hari raya ” ucapnya.


Disamping itu dalam waktu dekat ini, Hari Bhayangkara sudah di depan mata, kita akan melaksanakan beberapa kegiatan harapan dari pimpinan tentunya kita bisa membuat terobosan kreatif dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara tersebut.


"Mengakhiri apel ini saya selaku Kapolres  mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada rekan-rekan segala laporan bisa kita selesaikan dengan baik tetap semangat dan selamat bertugas"tandasnya.


Ttg565

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Apel Jam Pimpinan Kapolres Bangli Antisipasi Gangguan Menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan

Posting Komentar

0 Komentar