400 Warga Asal Kuta Utara Di Target Mengikuti Gebyar Vaksinasi Booster



Badung - Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara.- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke -76, Kepolisian Resor Badung  kembali menggelar Gebyar vaksinasi dosis ketiga (booster) bagi masyarakat yang belum menerima vaksin Booster.


Guna mensukseskan pelaksanaan Gebyar Vaksinasi tersebut Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH. S.I.K.

segera mengambil langkah langkah kongkrit mengumpulkan  para Kanit, Panit dan seluruh Bhabinkamtibmas bertempat di Aula pertemuan Polsek Kuta Utara. Senin (13/6) Pukul 11.00 Wita


Kapolsek menjelaskan Kami perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas di bantu para Perwira untuk mendatakan masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi Booster di wilayah binaannya masing masing guna mengikuti Gebyar Vaksinasi Booster yang akan di laksanakan di Gedung Balai Budaya Giri Nata Puspem Kabupeten Badung jalan Raya Sempidi, Kec Mengwi, Kab Badung.


" Kita targetkan 400 warga asal  Kecamatan Kuta Utara yang belum melaksanakan Vaksin tahap 3  akan  mengikuti gebyar vaksinasi Booster pada hari Kamis tanggal 16 Juni 2022 nanti," Terang Kompol Putu Diah.


Ia berpesan kepada masyarakat Kecamatan Kuta Utara yang belum melaksanakan  vaksin Booster agar kesempatan yang baik ini, jangan sampai terlewati. Karena selain untuk kesehatan diri sendiri, kegiatan ini dapat mensukseskan program vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah. 


"Bagi masyarakat yang beruntung selain menjalani Vaksinasi lengkap (Booster) akan mendapatkan doorprize dari orang no 1 di jajaran Polres Badung AKBP Leo Dedy Defretes SH., S.I.K., MH," Pungkas Kapolsek Kuta Utara.


66ttg565

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel 400 Warga Asal Kuta Utara Di Target Mengikuti Gebyar Vaksinasi Booster

Posting Komentar

0 Komentar