Wujud Perhatian Pimpinan Pada Bawahan, Kapolsek Bangli Jenguk Anggota Yang Sedang Dirawat Dirumah Sakit




CAHAYABALI.COM - Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli – Rasa Kepedulian dan perhatian ditunjukkan oleh Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, didampingi Wakapolsek Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, dan para panit bersama anggota, menjenguk salah seorang seorang anggota Polsek Bangli Aiptu I Nengah Subadra yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Bangli.


Disela-sela kesibukannya sebagai Kepala Kepolisian Sektor Bangli dalam memantau situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Bangli, Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M didampingi Wakapolsek Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, dan para panit bersama anggota menyempatkan diri menjenguk Anggota yang sedang dirawat dirumah Sakit Umum Bangli.


Pada kesempatan tersebut sekaligus menyerahkan tali asih berupa Uang Suka duka, yang diserahkan Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, dan diterima langsung Aiptu I Nengah Subadra, Jumat siang (27/05/2022).


Hal ini tentu saja sangat dinanti oleh personil Polsek yang sedang dalam kondisi sakit. Karena dengan kehadiran pimpinan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang sakit untuk dapat segera sembuh dan kembali melaksanakan tugas.


"Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Bangli kepada siapapun Anggota yang sedang mengalami musibah sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan. Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban kita sebagai umat beragama, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, sahabat atau rekan kerja," ujar Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M.


Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, mengatakan, “Sudah menjadi kewajiban sebagai pimpinan menjenguk anggota yang sedang sakit dan kegiatan ini rutin dilaksanakan Polsek Bangli sebagai bentuk perhatian kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah, hal ini merupakan wujud perhatian dan solidaritas dari para rekan-rekan untuk memberi dukungan moril sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan,” imbuhnya.


Salam Presisi

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Wujud Perhatian Pimpinan Pada Bawahan, Kapolsek Bangli Jenguk Anggota Yang Sedang Dirawat Dirumah Sakit

Posting Komentar

0 Komentar