Tak Kenal Hari Libur, Polsek Nglegok Terus Berikan Kenyamanan Kepada Umat Kristiani Untuk Ibadah Kenaikan Isa Almasih



Nglegok - Hari Kamis, 26 Mei 2022 merupakan hari suci bagi umat kristiani. Beberapa warga antusias mendatangi gereja untuk melaksanakan ibadah peringatan Kenaikan Isa Almasih. Yang merupakan rangkaian dari ibadah Jum'at Agung.


Beberapa gereja di wilayah hukum Polsek Nglegok melaksanakan peringatan kenaikan Isa Al Masih dengan sederhana dan tetap mematuhi prokes. Hal ini dikarenakan virus covid19 masih ada. 


Anggota Polsek Nglegok aktif melaksanakan himbauan prokes dan pengamanan saat ibadah berlangsung. Salah satu gereja yang melaksanakan ibadah dengan prokes ketat yaitu di gereja jalan Lancar Kelurahan Nglegok. Setiap warga yang mengikuti ibadah nampak menjaga jarak dan memakai masker.


Kapolsek Nglegok, Iptu Nur Budi menyampaikan. "Tim patroli Polsek Nglegok serta Bhabinkamtibmas Polsek Nglegok selalu aktif memberikan himbauan prokes dan pengamanan obyek vital. Agar tercipta kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Nglegok". Kata Iptu Nur Budi.


Keaktifan masyarakat untuk menerapkan prokes dilingkungan juga merupakan hal utama yang dapat mengurangi penyebaran virus covid19. Tetap menerapkan 5M serta memakai masker harus tetap dijaga. Agar pandemi segera berakhir.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tak Kenal Hari Libur, Polsek Nglegok Terus Berikan Kenyamanan Kepada Umat Kristiani Untuk Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Posting Komentar

0 Komentar