Polsek Densel Gelar Personil Amankan Kegiatan Ibadah Umat Kristiani Dalam Rangka Kenaikan Isa Almasih



Denpasar, Kenaikan Isa Almasih atau dikenal oleh umat Kristiani sebagai Kenaikan Yesus Kristus merupakan momen bersejarah kenaikan Yesus Kristus ke surga.


Kegiatan persembahayangan Isa Almasih dilaksanakan umat kristiani di setiap gereja-gereja yang ada di seputaran wilayah Denpasar Selatan, pada Kamis (25/05) pagi. 


Untuk memastikan keamanan dan kondusifitas wilayah, Personil Polsek Densel senantiasa memberikan pengamanan bagi para jemaat yang melakukan persembahyangan.


Seluruh personil Polsek Denpasar Selatan baik unit terbuka maupun tertutup tergelar di setiap gereja guna memastikan keamanaan dan kelancaran jalannya persembahyangan.


Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana. S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan seluruh personil yang terlibat pengamanan sejak pagi sudah tergelar dimasing-masing gereja di wilayah Denpasar Selatan, kami berharap kegiatan persembahyangan dapat berjalan aman dan lancar.


"selalu diingatkan kepada personil yang bertugas khususnya di gereja untuk selalu bersinergi dengan petugas keamanan internal atau instasi terkait lainnya guna memastikan keamanaan dan persembahyangan dapat berjalan dengan lancar" ungkap Kompol Made Teja. (DS33)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Densel Gelar Personil Amankan Kegiatan Ibadah Umat Kristiani Dalam Rangka Kenaikan Isa Almasih

Posting Komentar

0 Komentar