Polres Badung berikan Sosialisasi terkait WBK dan WBBM di Polsek Abiansemal




Polda Bali Polres Badung Polsek Abiansemal-Polres Badung  melalui Kabagren Kompol I Made Karsa,S.H.,M.H., melakukan Sosialisasi terkait Zona Integritas Polres Badung menuju WBK ( Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) di Polsek Abiansemal.


Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., Wakapolsek Abiansemal AKP I Made Ariawan,S.H. , Para Kanit dan Panit Jajaran Polsek Abiansemal beserta semua Personel Polsek Abiansemal. Selasa (31/5) pukul 08.30 Wita.



Dalam kesempatan tersebut Kabagren Polres Badung Kompol I Made Karsa,S.H,M.H. menjelaskan bahwa tahun ini Polres Badung ikut dalam zona Integritas menuju WBK dan WBBM

"untuk mendukung Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM tahun 2022, kami sosialisasi ke jajaran Polsek - Polsek," ujar Kabagren Polres Badung.


Senada dengan Kabagren Polres Badung, Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H.menyampaikan bahwa pembangunan wilayah bebas dari korupsi (WBK) ini , tidak lain untuk mencapai Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat


"Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan wilayah bebas dari korupsi (WBK)  Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat”. tutur Kapolsek Abiansemal.


Disampaikan juga oleh Kapolsek bahwa dirinya telah memerintahkan kepada seluruh anggota khususnya lagi Bhabinkamtibmas untuk mempublikasikan dan mesosialisasikan pembangunan wilayah bebas dari korupsi (WBK)  Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan Kepolisian.


Harapannya Polsek Abiansemal akan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bebas dari KKN.


Ttg66

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Badung berikan Sosialisasi terkait WBK dan WBBM di Polsek Abiansemal

Posting Komentar

0 Komentar