Kapolsek Gianyar Bersama Anggota Mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual





Gianyar - Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022, Polsek Gianyar yang dipimpin Kapolsek Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengikuti Upacara terpusat secara virtual, Rabu (1/6) pagi.


Kegiatan Upacara Hari lahir Pancasila tanggal 1 Juli 2022 mengambil tema "Bangkit bersama membangun peradaban dunia".


Selesai Pelaksanaan Upacara secara virtual Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan bahwa pihaknya mengikuti upacara terpusat secara virtual dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila.


"Dalam memperingati Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni, saya bersama anggota mengikuti Upacara secara virtual yang dipusatkan di Kabupaten Ende Nusa Tenggara Timur dengan Irup Presiden RI" ujarnya.


Kapolsek mengungkapkan bahwa pelaksanaan upacara ini diselenggarakan secara virtual dikarenakan masih dalam situasi pandemi covid-19.


"Untuk upacaranya dilaksanakan terpusat dan secara virtual seperti kita ketahui sekarang masih dalam situasi pandemi covid-19 dan tema untuk tahun ini adalah Bangkit bersama membangun peradaban dunia" ungkapnya.


Kompol Putra Astawa berharap dengan dilaksanakannya upacara ini dapat menanamkan kembali nilai nilai Pancasila dalam hidup berbangsa dan bernegara juga untuk menangkal paham radikalisme.


"Saya berharap dengan pelaksanaan upacara ini dapat kembali menanamkan nilai luhur pancasila dalam hidup berbangsa dan bernegara, disamping itu juga untuk menangkal paham radikalisme yang merongrong persatuan dan kesatuan bangsa" tandasnya.


Ttgy76m

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolsek Gianyar Bersama Anggota Mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Posting Komentar

0 Komentar