Kapolres Bandara Sambut Kedatangan Kapolri Melalui Base Ops Lanud Ngurah Rai


Cahayabali.com - Polda Bali, Polres Bandara –Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menyambut kedatangan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. melalui Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai menggunakan pesawat Chater Flight Batik Air ID 8512, selasa (24/5/2022).


Sempat diberitakan batal ke Bali namun tepat pukul 22.30 wita pesawat yang membawa Kapolri beserta rombongan landing, seluruh pejabat penjemput seperti Gubernur Bali I Wayan Koster, Kapolda Bali, Pangdam IX Udayana, Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Danlanal Denpasar, Kapolresta Denpasar dan Kapolres Bandara termasuk juga ada para pejabat utama Polda Bali menyusun barisan penyambutan.


Setelah melewati barisan pejabat yang menyambut Kapolri langsung menaiki kendaraan menuju tempat akomodasi yang telah disiapkan. 


Berdasarkan informasi yang diterima, kunjungan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo ini merupakan kunjungan kerja selama sehari di Provinsi Bali, setelah itu pada sore harinya (25/5) akan langsung take off ke Jakarta dengan menggunakan pesawat yang sama.


“Kunker Bapak Kapolri ini dalam rangka kunjungan kerja sehari,”ucap Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti.


Pengamanan kedatangan Kapolri menurut Kasi Humas sudah disiapkan personil dan disesuaikan dengan plotingan personil dari Polda Bali. (bdr33.1)

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Bandara Sambut Kedatangan Kapolri Melalui Base Ops Lanud Ngurah Rai

Posting Komentar

0 Komentar