Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Babinsa Pantau Giat Vaksinasi Di Kantor Lurah Bebalang Bangli

 



Bangli -Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Aiptu I Nyoman Dama bersinergi dengan Babinsa Sertu Amir Yusuf, melaksanakan pemantauan dan pengamanan pemberian suntik vaksin Covid-19 dari  Vaksinator Presisi Polres Bangli bersinergi dengan Kodim 1626 Bangli, di kantor Lurah Bebalang, Kec./ Kab. Bangli. Selasa (24/05/2022).


Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19. Dan memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Dokes Polres Bangli yang dikoordinir oleh Dr.A.A Ayu Alit Dalem,  dengan Peserta vaksinasi dari Lansia dan masyarakat umum. jenis Vaksin yang disuntikan adalah Pfizer dan Astra Zeneca.


Masyarakat yang melaksanakan regestrasi sebanyak 21 orang dan divaksin sebanyak 21 orang. (Vaksin tahap I sebanyak 5 orang dan vaksin II sebanyak 16 orang).


Selama kegiatan berlangsung Aiptu I Nyoman Dama bersinergi dengan Babinsa memberikan imbauan Tetap Disiplin Protokol Kesehatan terutama dalam menggunakan masker untuk mencegah penyebaran covid-19.


Bhabinkamtibmas memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Vaksin. “Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin”. Ujar Bhabinkamtibmas Aiptu I Nyoman Dama.


Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, mengatakan “program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19. Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat”. Ujarnya.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Babinsa Pantau Giat Vaksinasi Di Kantor Lurah Bebalang Bangli

Posting Komentar

0 Komentar