BERDIALOGIS BERSAMA PETANI, POLSEK SRENGAT CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF

 


Polsek Srengat - Anggota Patroli Polsek Srengat Polres Blitar Kota melaksanakan patroli dialogis dengan menjumpai petani yang sedang beristirahat di pinggir jalan persawahan Desa Maron Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Kamis, (06/05/2022). 


Patroli dialogis ini dilaksanakan dengan menggunakan metode membaur dengan kehidupan masyarakat ini di maksudkan untuk lebih mendekatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat. 


“Kita terjun langsung, berdialogis dengan warga seputar kondisi setempat dan kita ingin polisi bisa makin dirasakan kehadirannya di warga,” ujar Aiptu Warih Gunawan yang memimpin giat patroli. 


Pada kesempatan ini petugas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga bila mana memakir kendaaran sepedah motornya harus menggunakan kunci ganda, karena tindak kejahatan tidak hanya ada niat , akan tetapi juga kesempatan. 


Menurut Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol H. M.S. Yusuf,Sh. patroli dialogis ini juga bertujuan untuk mencari masukan dan aspirasi warga seputar pelayanan Polisi kepada Masyarakat sehingga di dapatkan umpan balik bagi perbaikan kualitas pelayanan polisi.

Cahaya Bali Grup

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel BERDIALOGIS BERSAMA PETANI, POLSEK SRENGAT CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF

Posting Komentar

0 Komentar